SWIFT

SWIFT: ‘Style Meet Passion’
Small Sedan / Hatch Back
Swift, produk mobil hasil kreasi dari Giorgetto Giugiaro’ Italdesign dipasarkan dalam dua varian, yaitu ST dan GT3. Untuk varian terakhir ini diciptakan berdasarkan trend yang terus berkembang. Dengan mengusung tagline ‘Stylebreaker’, mobil Swift GT3 merefleksikan penggunanya yakni kaum muda urban modern yang stylish. Perubahannya terdapat pada tampilan luarnya/ eksterior, yaitu desain sporty body kit, front bumper with fog lamps & LID, rear combination lamp, rear diffuser, extension muffler, dan alloy wheel.

Produk Swift ST
dan GT3 tersedia dalam transmisi Manual dan Automatic sehingga dapat memenuhi kebutuhan pemakainya.

Eksterior
Swift memiliki sentuhan desain yang modern dan European. Dilengkapi dengan kombinasi lampu belakang/ rear combination lamp, rear wiper with intermitent, velg/ alloy wheel 15” yang sporty serta high mount stop lamp di bagian belakang mobil yang berguna untuk mengurangi resiko tertabrak dari belakang.

Interior
Pada sisi interior, antara lain dilengkapi dengan All In-Multi Information Display dan Steering Audio Switches, Audio Double Din with I-pod connection ready, serta ruang bagasi yang lega/ spacious dan jok belakang yang dapat dilipat sehingga dapat memuat barang bawaan.

Performa
Mesin Swift menggunakan M15A DOHC – Variable Valve Timing (VVT) sehingga membuat Swift mampu menghasilkan tenaga maksimum 100 PS/6.000 rpm. Torsi maksimum yang dapat mencapai 143 Nm/4.000 rpm dikombinasikan dengan suspensi pada posisi depan adalah paduan MacPherson Strut & Coil Spring sedangkan belakang paduan Torsion Beam & Coil Spring.

Keamanan
Fitur – fitur keselamatan dan keamanan / safety terdapat pada mobil Swift, seperti: struktur kerangka body Total Effective Strength Structure (TESS) yang kuat dan mampu menjaga benturan secara maksimal sehingga mampu melindungi keamanan pengendara dan penumpang. Serta dilengkapi dengan keyless entry with Immobilizer, hanya dengan menekan tombol akses, pintu dapat terbuka dan hanya dengan kunci yang asli mesin dapat dihidupkan.

Warna
Pilihan Warna beragam mulai dari Radiant Red Pearl, Burgundy Pearl, Pearl White, Silky Silver Metalic, Cool Black Metalic, Khasmier Blue Pearl, Purplish Silver Metallic.