CARRY 1.5 REAL VAN

Carry 1.5 Real Van
MPV (Multi Purpose Vehicle)


Carry 1.5 Real Van merupakan kendaraan minibus yang multiguna. Kendaraan ini dipasarkan dalam 2 (dua) varian, yaitu GX dan DX.
Eksterior
Carry 1.5 Real Van dilengkapi dengan Wheel Alloy 13” (GX) dan Steel (DX) sehingga tampilan lebih menarik dari sisi eksteriornya.
Interior
Carry 1.5 Real Van memiliki ruang kabin yang lega dengan kapasitas tempat duduk untuk 9 (sembilan) penumpang, serta lega untuk muatan barang karena tempat duduk/ jok tengah dan belakang dapat dilipat untuk mendapatkan ruang yang lebih luas.
Tidak hanya itu, kabin depan memiliki sudut pandang yang luas sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil ini.

Performa
Carry 1.5 Real Van berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 87 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.
Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.