Karimun Estilo

Karimun Estilo: 'Drive Faster, Drive Smarter'
                          Small Car

Karimun Estilo, produk mobil berjenis City Car ini diciptakan bagi orang-orang yang berjiwa muda dan aktif. Desain yang stylish, compact, dan sporty, serta ditunjang oleh kelincahan performanya, memberikan kemudahan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.
Karimun Estilo merupakan pionir city car yang dipasarkan oleh Suzuki Indonesia. Mobil ini merupakan produk yang berkualitas dengan segala fungsi dan nilai ekonomisnya. Seperti fitur - fitur yang melengkapi produk ini yang tak dimiliki oleh produk lain sekelasnya, antara lain; headlamp dengan teknologi leveling adjuster, teknologi electric mirror, sistem audio yang modern dan lengkap. 

Eksterior
Karimun Estilo didesain dengan eksterior yang sporty, terlihat dari front grille dan bumper dengan garis lengkung yang sempurna serta bumper belakang yang kokoh sehingga memperkuat kesan sporty, serta lampu utama yang lebih besar dan kap mesin yang lebih tinggi. Dilengkapi juga dengan velg (alloy wheel) menggunakan desain baru. Kaca spion menggunakan sistem elektrik (electric mirror) dan dicat sewarna body, begitu pula sama dengan gagang pintunya/ door handle.

Interior
Unsur modern terlihat dari pemilihan warna beige pada interior, seperti door trim dan kursinya. Odometer didesain baru dengan petunjuk bahan bakar digital (fuel bar). Setir menggunakan model 3-spoke bernuansa metal yang elegan, senada lingkaran odometer dan konsol tengah yang juga berwarna keperakan. Serta untuk menambah kenyamanan pengendara dan penumpang mobil ini, adanya audio system yang modern dan lengkap berupa head unit yang dilengkapi dengan MP3 serta memiliki sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan i-Pod.

Performa
Karimun Estilo menggunakan mesin berkapasitas 996 cc, 3 silinder segaris, DOHC. Mengandalkan sistem distribusi bahan bakar model injeksi, tenaga yang dihasilkan mencapai 68 PS/6.200 rpm dan torsi maksimumnya 90 Nm/3.500 rpm.

Karimun Estilo mengadopsi mesin tipe K10B berbahan aluminium. Selain bobotnya lebih ringan, mesin generasi terbaru ini menggunakan sistem buka dan tutup katup secara elektronik dengan Electronic Circuit Modul (ECM) yang telah diperbarui.
Tenaga yang dihasilkan pun menjadi optimal, bahan bakar lebih hemat dan sisa gas buang lebih ramah terhadap lingkungan.

Keamanan
Karimun Estilo dibekali dengan perangkat keselamatan, seperti: childproof door lock yaitu memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak. Penggunaannya pun mudah. Cukup menggeser tombol dari free ke lock, pintu hanya bisa dibuka dari luar, sehingga aman bagi anak-anak yang duduk di dalam kendaraan yang sedang melaju. Serta sabuk pengaman untuk kelima penumpang, batang pengaman di dalam pintu (side impact beam) serta struktur kerangka body Total Effective Strength Structure (TESS) yang kuat dan mampu meredam benturan secara maksimal, sehingga mampu melindungi keamanan penumpangnya secara optimal.
Selain itu, Karimun Estilo juga dilengkapi dengan perangkat keselamatan Immobilizer dan alarm. Dengan peranti ini, mobil tidak mudah dicuri karena sistem ini secara otomatis menyocokkan kode kunci saat mesin dihidupkan - fitur ini juga baru lazim terdapat pada kendaraan yang setingkat di atasnya.

Warna
Pilihan Warna beragam mulai dari Putih (Superior White), Coklat (Dusky Brown), Hitam (Midnight Black), Merah (Bright Red) dan Silver (Silky Silver Metalic).